Tips Merawat Tas Promosi

Tas promosi yang bisa digunakan kembali adalah cara terbaik untuk melindungi lingkungan dan mengurangi limbah. Namun, mereka juga bisa menyebarkan penyakit jika tidak dirawat dengan baik. Kebanyakan tas promosi belanjaan kain hanya bisa dilempar ke mesin cuci, sedangkan yang dibuat dengan bahan sintetis biasanya memerlukan cuci tangan. Bila ragu, cuci dengan tangan.

1. Periksa tag di tas. Tas nilon, terisolasi, dan poliester akan terlihat lebih mirip plastik dari pada kain. Periksa tag untuk melihat apa tas itu terbuat dari bahan apa dan rekomendasi untuk pembersihan. Bila ragu, cuci tangan. Tas poliester berisolasi bisa dikenali dengan penampilan plastik dan padding tebal. Jika Anda tidak yakin apakah tas Anda mengandung poliester, coba cari tahu info dari tag.Beberapa bahan sintetis, seperti polypropylene, juga bisa dicuci dengan mesin.

2.Usap bagian bawah tas promosi dengan desinfektan tisu setelah setiap penggunaan. Anda lebih cenderung menggunakan tas promosi untuk membawa daging, yang merupakan sumber utama penyakit bawaan makanan. Jadi, setelah menggunakan tas, lap kantong bawah dengan tissue basah anti kuman. Hati-hati untuk masuk ke dalam jahitan, dimana bakteri bisa terkumpul. Tas kain jangan dilap dengan tissue basah tapi tas promosi jenis polyester bisa.

3.Cuci tangan dengan air hangat bersabun. Isi wastafel dengan air hangat dan tambahkan sabun. Rendam tas promosi itu ke dalam air dan bersihkan sekelilingnya, gosok dan usap tas dnegan lembut. Ingatlah untuk membalikkan tas ke bagian dalam dan bersihkan bagian dalam tas.

Tips lebih lanjut mengenai tas promosi, anda bisa mengunjungi website : http://greener.co.id

Related posts: