Foto Prewedding di Lokasi Candi Sambisari dan Candi Ijo yang Sangat Unik

Acara pernikahan tentunya menjadi acara yang special untuk setiap orang. Pernikahan sendiri adalah sebuah hal yang sangat sacral dan terjadi sekali seumur hidup. Ada banyak sekali hal yang harus dipersiapkan saat hendak menjelang hari pernikahan. Salah satunya yang sekarang ini sedang menjadi tren adalah foto preweding. Foto preweding sendiri dijadikan sebagai salah satu momen untuk merekam keindahan sebelum menikah.

Foto preweding sendiri biasanya dilakukan di tempat yang bagus. Masing-masing pasangan akan memiliki tema fotonya sendiri bergantung pada keinginan mereka. Salah satu tempat preweding yang banyak diminati adalah candi. Candi sendiri banyak terdapat di Yogyakarta sehingga banyak pasangan yang datang ke jogja hanya untuk melakukan foto prewedding. Salah satu yang paling banyak diminati adalah foto prewedding di lokasi candi sambisari dan candi ijo.  Anda bisa memilih salah satu dari candi tersebut untuk melakukan foto preweding bersama dengan pasangan. Kedua candi tersebut adalah spot yang menarik untuk dijadikan sebagai lokasi prewedding. Anda bisa menjadikannya sebagai pilihan yang tepat untuk melakukan prewedding.

Untuk melakukan foto prewedding di lokasi candi maka sebaiknya Anda menyesuaikan dengan tema dari candi yang ada. Biasanya candi sendiri akan dibangun pada tempat yang tinggi, tetapi tidak halnya dengan candi sambisari. Candi sambisari sendiri letaknya adalah pada kurang lebih 6,5 meter yang lebih rendah dari permukaan tanah. Candi ini sendiri sangat unik sehingga akan sangat cocok untuk Anda yang hendak melakukan foto prewedding.

Candi ini sendiri dibangun kurang lebih pada abad ke Sembilan di masa pemerintahan dari raja rakai garung. Candi ini adalah candi hindu yang mana sudah sempet terkubur dengan material dari vulkanik merapi. Lalu di tahun 1996, ada petani dari dusun sambisari yang mana tidak sengaja menemukan adanya candi tersebut yang sudah terkubur dalam jangka waktu yang sangat lama. Setelah itu diadakan adanya proses eskavasi, yang membuat candi ini memiliki tampilan yang anggun serta megah kembali yang bisa dikunjungi.

Related posts: